Friday, December 27, 2013

Lem kuat, serbaguna. Cocok utk mobil

Musim hujan, gerobak dirumah rasanya butuh dilengkapi dengan talang air (wind-shield). Setelah cukup lama berburu, akhirnya dapat harga murah di Patra Agung Prambanan. Talang air untuk civic wonder, ane tebus dengan harga 125rb.

Kendala muncul ketika akan dipasang. Ane gak pengen ada acara bor-bor-an untuk pemasangannya. Pengennya cuman pake lem aja, tp klo hanya mengandalkan selotip bolak-balik yang sudah ada ditalang air aja pasti gak bakal kuat. Si Bapak penjual nyaranin pake aibon. Tapi setelah dicoba ternyata sulit nempel. Ganti coba pake lem seal yang biasa untuk celah kaca juga bukan solusi. Akhirnya ingat, masih punya sisa lem yang ane pake sewaktu repaint mobil tempo hari.
Lem yang dimaksud
Lem ini bisa dibeli ditoko besi. Cuman ane gak tau namanya. Dulu sih waktu beli, ane cuman bilang lem untuk besi. Ama pelayannya dikasih ini. Dan memang Joss, buat besi bisa, buat kayu bisa, aluminium dan plastik juga bisa. Akhirnya ane pake lem ini buat nempelin talang air tersebut. Dan sukses.


3 comments:

  1. thanks gan,,, ane juga lg cari tuh lem ginian,,

    ReplyDelete
  2. itu sejenis lem alteco gan..apa g ngerusak cat pd body gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo agan rencana mau ngelepas lagi, sebaiknya jangan pakai lem ini. Karena akan merusak cat.

      Delete